Jumat, 05 Oktober 2007

menyikapi kekerasan SATPOL PP


akhir- akhir ini dapat kita saksikan dan kita lihat, kebrutalan sebuah instansi pemerintah bernama SATPOL PP, yang begitu seenak udel nya memporak porandakan rakyat kecil...

bagaimana SATPOL PP itu dapat bertindak dengan seenak nya saja.... mungkin karna di dukung oleh satuan yang bernama POLRI,, yang notabene seharusnya melindungi rakyat kecil, yang ternyata malah menindas rakyat kecil...

fenomena ini sudah berlangsung sejak berdirinya Indonesia kita tercinta.. bagaimana tanggapan pemerintah dengan tayangan di televisi yang mempertunjukkan kebrutalan seorang SATPOLPP dan POLRI tersebut.. mereka diam seribu bahasa.... seperti tak terjadi apa-apa..

kalian tahu Motto kepolisian kita.... pasti kalian tahu...
yaitu MELINDUNGI dan MELAYANI MASYARAKAT,,,,,,
menerut saya motto itu benar- benar tepat dan cukup tuk mendefinisikan POLRI...

MELINDUNGI dan MELAYANI MASYARAKAT.....
yaitu
MELINDUNGI duit masyarakat ( dengan jalan melakukan razia sembarangan, meminta jatah preman, memalak supir angkot, dll dah)
MELAYANI masyarakat berduit ( kita dapat lihat jika kita berduit pasti segala urusan yang menyakut polisi sangat mudah, banyaknya orang-orang berduit lepas dari sangsi hukum, banyaknya polisi yang menjadi budak seseorang karna memiliki duit )

saya menulis ini bukan karna benci terhadap POLISI, tapi muak melihat perut polisi yang semakin bengkak,,,,, dengan unag korupsinya..

thank's ya.



Tidak ada komentar: